Warganet Sebut Ekspresi Gibran Mirip Baekhyun

Dapat Kabar – Ekspresi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming disebut mirip artis Korea, Baekhyun. Putra sulung Presiden Jokowi itu sontak langsung menuai sorotan warganet. 

Berawal dari cuitan akun Twitter @erideulfess yang mengunggah foto Baekhyun dengan ekspresi datar. Dalam keterangannya, pengirim cuitan itu mengatakan kalau wajah Baekhyun mirip dengan Gibran Rakabuming.

“Eri kenapa di sini Baekhyun menurut sender mirip sama Mas Gibran, wkwkw itu aja sih Wassalamualaikum,” cuit akun tersebut.

Uniknya, Gibran merespons cuitan tersebut dengan akun Twitter pribadinya. Gibran mengatakan, kalau cuitan tersebut hanya bercanda. Seolah ia tidak percaya kalau dirinya dimiripkan dengan artis Korea itu.

“Bang lu bercanda kan bang,” tulis Gibran Rakabuming disertai emoji menangis.

Tak hanya itu, warganet yang melihat cuitan Gibran pun langsung ikut membalas. Menurut mereka, Gibran salting dimiripkan dengan Baekhyun. Sementara yang lainnya justru setuju kalau ekspresi dan wajah datar Baekhyun mirip dengan suami Selvi Ananda tersebut.

“Tapi ekspresinya beneran mirip lho,” tulis salah seorang warganet di kolom balasan.

“Nah akhirnya ada yang notice, gua dari lama mikirin ini terus ternyata ada juga yang speak up,” tulis warganet lainnya.

“Ekspresinya sama- sama muka datar wkwkwk,” komentar akun lainnya.

“Wah jangan-jangan kembarannya, Byun Gibran Rakabuming,” candaan warganet lainnya.

“Jadi ngebayangin Mas Gibran dan Baekhyun ngedance bareng, aakasjdksdsks lucu banget pasti,” tulis warganet lainnya.

Bahkan, ada warganet lain yang menyebutkan kalau sang adik, Kaesang Pangarep, juga mirip salah satu artis Korea. Kaesang disebut mirip Kyungsoo terutama saat foto yang mengenakan kacamata. Hal tersebut juga disetujui warganet lainnya.

“Nder Kyungsoo juga mirip Mas Kaesang enggak sih,” komentar warganet lainnya dengan foto Kyungsoo.

“Tuh kan bener agak mirip, aku waktu itu bilang gini ada yang marah-marah,” balas akun lainnya.

“Iyan anj*r terus enggak sengaja liat foto itu. Pas gua perhatiin ‘lah iya, kok mirip’,” tulis warganet lainnya.

Sumber: Suara.com