Versace Resmi Jadikan Hyunjin Stray Kids Brand Ambassador

Dapat Kabar – Salah satu anggota boygroup asal Korea Selatan Stray Kids, Hyunjin, baru saja diresmikan menjadi global brand ambassador rumah mode Versace.

Women’s Wear Daily (WWD) mengumumkan penunjukan Hyunjin sebagai duta global baru rumah mode mewah asal Italia itu pada Kamis (20/7).

Kemudian, tak lama akun Instagram resmi Versace juga kemudian mengonfirmasi kabar tersebut.

“Versace mengumumkan Hyunjin dari ‘Stray Kids’ sebagai Global Brand Ambassador,” bunyi caption dari unggahan resmi Versace.

Berdasarkan laporan WWD, sang idola akan menjadi bintang iklan untuk kampanye Versace Holiday 2023 yang akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan Versace saya sebagai duta global dan menciptakan momen-momen indah bersama,” ujar Hyunjin, dilansir dari WWD.

“Saya terinspirasi sekaligus merasa terhormat untuk memainkan peran dalam warisan rumah mode yang sangat luar biasa, dan bahwa Donatella [Versace] percaya bahwa saya memiliki sikap Versace. Saya sangat antusias dan tidak sabar untuk merasakan sinergi artistik dengannya.”

Kepala kreatif Donatella Versace mengatakan bahwa ia senang Hyunjin bergabung dengan keluarga Versace.

“Saya selalu terinspirasi oleh suara-suara baru yang mendefinisikan budaya di seluruh dunia. Bagi saya, Hyunjin memiliki energi dan kreativitas yang luar biasa. Saya menyukai kepercayaan diri dan kebebasan berekspresi. Dia adalah seorang pria Versace sejati,” ujar Versace.

Sebelum pengumuman resmi dari Versace, pada awal bulan ini Hyunjin sempat terlihat di pembukaan pop-up store Versace di Seoul.

Hyunjin juga menghadiri peluncuran koleksi ‘La Vacanza’ dari Dua Lipa dan Versace di Cannes pada bulan Mei lalu.

Dengan ini, Hyunjin menjadi idola K-Pop pertama yang dinobatkan sebagai duta merek global untuk Versace.

Sumber: CNN Indonesia