Ubisoft Rilis Tom Clancy & The Division Resurgence Di Mobile!

Dapat Kabar  Ubisoft Forward Live telah menggemparkan para gamers dengan pengumuman fase baru yang mendebarkan, yaitu perilisan Tom Clancy & The Division Resurgence. Mobile game ini merupakan third-person RPG shooter dengan desain dunia terbuka yang menghadirkan pengalaman AAA yang sudah dikenal dalam franchise The Division.

Dalam Tom Clancy & The Division Resurgence, pemain akan diajak merasakan petualangan baru dan cerita independen yang memukau di dalam lingkungan perkotaan yang luas. Mereka memiliki kebebasan untuk menjelajahi setiap detail lingkungan yang telah dirancang dengan cermat, sambil menyaksikan peristiwa menarik dan menakjubkan yang terjadi di sepanjang jalan cerita utama yang sudah dikenal dalam game The Division dan The Division 2.

Yang menarik adalah Tom Clancy & The Division Resurgence akan tersedia secara gratis untuk perangkat Android dan iOS pada Musim Gugur 2023. Bagi pemain yang melakukan pra-registrasi dengan perangkat Android dan iOS, mereka akan mendapatkan reward menarik saat peluncuran game ini.

Pra-registrasi sudah dibuka khusus untuk pemain di Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia melalui mitra kami, Level Infinite, yang dapat diakses melalui Google Play Store pada perangkat Android. Bagi pengguna perangkat iOS, pra-registrasi akan tersedia di App Store pada waktu yang akan datang.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pemain pertama yang merasakan sensasi seru Tom Clancy & The Division Resurgence di perangkat mobile Anda! Segera lakukan pra-registrasi dan siapkan diri untuk menyelami dunia terbuka yang mengagumkan ini.

Sumber : suara.com