Telkomsel One: Solusi Terdepan untuk Konektivitas Digital yang Andal dan Lebih Mudah!

Dapat KabarTelkomsel kembali menorehkan prestasi dengan meluncurkan produk terbaru yang mengintegrasikan layanan IndiHome, yaitu “Telkomsel One”. Inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) ini menjadi langkah maju Telkomsel dalam menyediakan solusi terdepan bagi masyarakat dalam mendapatkan konektivitas digital yang andal.

Telkomsel One menawarkan layanan broadband dengan beragam nilai tambah dan keunggulan dalam satu jaringan. Seluruh layanan Telkomsel, seperti Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome, tergabung dalam satu solusi yang mudah diakses melalui aplikasi dan tagihan tunggal.

Pilihan paket unggulan dari Telkomsel One disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu per bulan. Paket Complete mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile), sementara Paket Dynamic mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), dan Paket Easy mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Produk Telkomsel One telah diluncurkan di 501 kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia sejak 21 Juli 2023.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menyampaikan bahwa kehadiran Telkomsel One merupakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan konvergensi fixed dan mobile broadband yang handal. Tujuan dari Telkomsel One adalah untuk memberikan lebih banyak kemudahan kepada pelanggan Telkomsel dalam menikmati konektivitas digital yang andal, serta menyediakan berbagai layanan gaya hidup digital terdepan dan program loyalitas pelanggan.

Keunggulan layanan Telkomsel One mencakup kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, serta kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor. Layanan Closed User Group (CUG) juga disediakan untuk telepon dan SMS tak terbatas dalam satu grup yang sama. Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio.

Telkomsel juga menawarkan fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, layanan Voice/SMS over Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS melalui jaringan Wi-Fi.

Tidak hanya meluncurkan produk Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Dengan Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel, termasuk IndiHome, dengan lebih mudah dan cepat.

Inovasi produk Telkomsel One dan perkuatan layanan pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel menunjukkan komitmen Telkomsel untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan setianya.

Sumber : suara.com