Samsung Electronics: Galaxy Watch6 Series Dengan Fitur Canggih!

Dapat KabarSamsung Electronics telah mengumumkan dua perangkat wearable terbaru mereka, Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic, pada Rabu, 26 Juli 2023, di Korea Selatan. Melalui kedua smartwatch ini, Samsung berkomitmen untuk menyediakan alat pemantau kesehatan yang canggih namun tetap mudah diakses, memberikan akses yang langsung dari pergelangan tangan pengguna. Presiden dan Kepala Mobile eXperience Samsung Electronics, TM Roh, menyatakan bahwa dengan Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic, perusahaan berusaha membantu pengguna menuju perubahan positif sepanjang hari dengan berbagai informasi bermanfaat, tips, saran, dan dorongan motivasi yang terpersonalisasi.

Fokus utama Samsung dalam meningkatkan kesehatan pengguna adalah dengan kualitas tidur yang lebih baik. Galaxy Watch6 Series membantu pengguna untuk mengoptimalkan tidur mereka dengan memahami pola tidur pribadi, membangun kebiasaan tidur yang lebih baik, dan menciptakan lingkungan tidur yang ideal. Fitur Body Composition juga hadir dengan pengukuran fisik utama, memberikan gambaran lengkap tentang tubuh dan kebugaran pengguna untuk memandu pendekatan yang lebih terarah dalam menetapkan tujuan dan melacak kemajuan.

Tidak hanya fokus pada kesehatan, Galaxy Watch6 Series juga menawarkan desain baru yang lebih menarik. Layar lebih besar dengan bezel yang lebih tipis dan rotating bezel yang lebih ramping memberikan tampilan yang lebih baik dan lebih luas. Watch face terbaru yang lebih stylish, interaktif, dan informatif memaksimalkan pengalaman pengguna dengan layar yang lebih besar. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan one-click band yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mix-and-match model band sesuai dengan gaya pribadi.

Dukungan baterai yang lebih besar dan konsumsi baterai yang lebih rendah memungkinkan Galaxy Watch6 Series untuk menyokong layar yang lebih besar dan cerah. Bahkan dengan pengisian cepat delapan menit, smartwatch ini dapat bertahan selama delapan jam, cukup untuk melacak tidur sepanjang malam. Selain itu, pengguna Galaxy Watch6 juga dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga melalui WhatsApp tanpa harus mengambil smartphone mereka.

Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic dapat dipesan mulai dari 26 Juli hingga 17 Agustus 2023 di Samsung.com/id dan mitra Samsung seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Eraspace, Akulaku, Tiktok Shop, Dinomarket.

Galaxy Watch6 hadir dalam dua pilihan ukuran dan warna, yaitu ukuran 44mm dengan warna Graphite dan Silver dihargai Rp 4.499.000, serta ukuran 40mm dengan warna Graphite dan Gold dihargai Rp 3.999.000. Sementara itu, Galaxy Watch6 Classic hadir dalam pilihan ukuran 43mm dihargai Rp 5.499.000 dan ukuran 47mm dihargai Rp 5.999.000. Varian warna yang ditawarkan adalah Black dan Silver.

Sumber : tempo.co