Realme 11 Pro 5G: Hadir dengan Desain Mewah dan Kamera Unggul di Kelasnya!

Dapat KabarRealme 11 Pro 5G akhirnya resmi meluncurkan diri di Indonesia, bersama dengan varian Pro+ yang juga memiliki beragam fitur hebat. Smartphone Realme ini hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal desain, performa, dan kamera yang membuatnya menjadi karya lompatan teknologi terkini.

Michonne Wang, selaku Marketing Director Realme Indonesia, mengungkapkan, “Realme 11 Pro 5G membawa peningkatan utama dalam hal desain, performa, dan kamera yang unggul di kelasnya, membuat smartphone ini menjadi karya lompatan teknologi terkini.”

Persamaan antara Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 Pro Plus 5G dapat ditemukan dalam bagian desain, layar, mesin, dan baterai. Namun, ada beberapa perbedaan penting yang membuat varian Plus memiliki keunggulan yang lebih tinggi dari adiknya.

Realme 11 Pro tampil dengan desain Milan Luxury hasil kolaborasi realme Design Studio dan Matteo Menotto, memberikan sentuhan mewah dengan dilapisi Premium Lychee Vegan Leather pada bagian belakangnya. Tidak hanya itu, tampilan 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis menampilkan warna yang indah dan mewah.

Layar smartphone ini didesain melengkung dengan jenis OLED berukuran 6,7 inci, resolusi 1080 x 2412 piksel, refresh rate 120Hz, 1260Hz Turbocharged Touch Sampling, dan hingga 2160Hz PWM High-frequency Dimming, memberikan tampilan visual yang mengagumkan.

Realme 11 Pro juga menonjolkan kemampuan kameranya dengan kamera utama 100MP dan kamera portrait 2MP di bagian belakang. Meskipun berbeda dengan versi Plus yang membawa tiga kamera belakang dengan lensa tertinggi 200MP, tetapi kualitas gambar yang dihasilkan tetap sangat mengesankan.

Untuk performanya, Realme 11 Pro diperkuat oleh chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Tersedia pula fitur Dynamic RAM 8GB yang dapat menambah kapasitas menjadi 16GB, memastikan kinerja smartphone ini dapat menghadapi tugas berat dengan mudah.

Tidak lupa, Realme 11 Pro juga memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang didukung oleh pengisi daya 67W SuperVOOC Charge, memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien. Sistem operasi yang digunakan adalah Realme UI 4.0, memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan kaya fitur.

Fitur lain yang menarik di Realme 11 Pro meliputi kemampuan dual SIM, konektivitas 5G untuk koneksi internet super cepat, NFC, USB-C, dan sensor sidik jari dalam layar yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Ponsel canggih ini ditawarkan dengan harga Rp 5.499.000 dan hadir dalam dua varian warna yang elegan, Sunrise Beige dan Astral Black. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Realme 11 Pro 5G dengan berpartisipasi dalam sesi Flash Sale yang akan diadakan pada 25 Juli 2023 secara online di platform Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. Seize the moment dan miliki smartphone kelas atas ini sekarang juga!

Sumber : suara.com