Rahasia Kecantikan Raline Shah di Usia Kepala Empat: Tidak Ada Larangan Nasi!

Dapat Kabar – Aktris cantik Raline Shah tampaknya tidak mengalami penuaan sedikitpun menjelang usia kepala empat. Penampilannya yang memesona dan tubuhnya yang ideal membuat banyak wanita iri. Namun, siapa sangka, makanan favoritnya adalah nasi, menu makanan yang sering dihindari saat diet.

Ternyata, kunci tubuh ideal ala Raline bukanlah dengan menghindari nasi sepenuhnya, melainkan dengan mengatur porsi makan dengan bijaksana. Raline mengungkapkan bahwa rahasia tubuh idealnya adalah memperhatikan keseimbangan antara serat dan protein dalam porsi makanan. Menurutnya, menghindari makanan olahan adalah kuncinya. Selebihnya, tidak ada banyak pantangan dalam menu makanan yang ia pilih.

“Saya suka banget nasi, yang paling penting kan di sepiring nasi itu ada sayur, buah, dan 80 persen makanannya natural, nggak processed food,” ungkapnya dengan semangat saat diwawancarai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raline menyadari bahwa pentingnya mengonsumsi makanan segar dan alami untuk menjaga kesehatan tubuh. Ia juga mengungkapkan bahwa ia hanya menghindari makanan olahan atau siap saji. Menurutnya, mengonsumsi makanan yang segar dan bebas dari proses pengolahan adalah kunci dari penampilan dan tubuhnya yang selalu mempesona.

Tidak hanya mengatur pola makan dengan bijaksana, Raline juga memperhatikan waktu makan dan memberi jeda bagi tubuhnya untuk membakar kalori. Ia selalu menyisakan waktu selama empat jam agar perutnya tidak kosong saat tidur. Menurutnya, memberi waktu jeda antara makanan adalah cara efektif untuk membakar kalori dan menjaga keseimbangan tubuh.

“Makanan manis juga saya batasi, seminggu sekali nggak apa-apa, tapi jangan setiap hari, apalagi menjelang umur 40 ini kita perlu menjaga lagi kan metabolisme kita,” tutur Raline.

Dengan gaya hidup sehat dan bijaksana seperti ini, Raline Shah tetap memancarkan pesona dan kecantikannya di usia kepala empat. Ia membuktikan bahwa tidak perlu menghindari makanan favorit seperti nasi sepenuhnya untuk mencapai tubuh ideal. Yang penting adalah mengatur porsi makan dan memilih makanan yang sehat dan alami. Selain itu, memberi waktu jeda antara makanan juga menjadi kunci dalam menjaga tubuh tetap bugar dan sehat di usia manapun.

Sumber : detik.com