Rahasia Kecantikan Gisella Anastasia: Tetap Bugar dan Sixpacks di Usia 30-an!

Dapat Kabar – Siapa yang tidak terkagum-kagum dengan penampilan cantik dan bugar Gisella Anastasia di usia 30-an? Ternyata, Gisel memiliki sederet olahraga favorit yang membuat tubuhnya tetap bugar dan fit meski sudah menjadi seorang ibu. Aktivitas fisik yang dipilihnya pun beragam, tidak terbatas pada satu jenis olahraga saja.

“Lari, gym, pilates, apa aja sih olahraga tuh. Mulai dari jalan aja boleh kok, nggak harus berat-berat. Nanti kalau udah nemu yang nyaman, nanti biasanya nagih sendiri ya,” ungkap Gisel, saat ditemui di Jakarta Selatan.

Perhatian publik baru-baru ini tertuju pada Gisella Anastasia ketika dia memamerkan perut sixpacks-nya saat berolahraga di gym. Semangat dan konsistensinya dalam berolahraga membuat banyak orang iri dengan tubuhnya yang begitu indah dan atletis.

Selain rutin berolahraga, Gisel juga menjaga daya tahan tubuhnya dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen agar tetap fit menjalani jadwal kegiatan yang padat. Dia juga berusaha mengurangi konsumsi makanan ultraproses dan tetap memperhatikan pola makan yang sehat.

“Yang paling penting itu kan yang dijalani sehari-hari. Selain asupan vitamin dan lain-lain, pasti makanan juga harus diperhatikan. Saya sudah mulai menghindari makanan yang tidak penting bagi tubuh,” tutur wanita 32 tahun ini.

Gisel adalah contoh nyata bagaimana seorang wanita dapat tetap tampil bugar dan sehat di usia 30-an. Dengan kombinasi olahraga yang beragam, perhatian terhadap asupan nutrisi, dan pola makan yang sehat, Gisel berhasil mempertahankan kecantikannya dan mendapatkan tubuh sixpacks yang mengagumkan. Semoga kisah Gisel ini dapat menginspirasi dan memotivasi kita untuk hidup lebih sehat dan aktif. Jangan ragu untuk mencoba berbagai jenis olahraga dan mengatur pola makan yang sehat untuk mendapatkan tubuh dan kesehatan yang prima di usia berapapun!

Sumber : detik.com