Raffi Ahmad Sedang Fokus Mengembangkan Usaha Kuliner Baru!

Dapat Kabar Raffi Ahmad, seorang selebriti yang identik dengan kekayaan melimpah, terus memperluas kerajaan bisnisnya di berbagai bidang. Baru-baru ini, ia diketahui sedang fokus mengembangkan usaha kuliner yang diberi label Rodjo Sambel.

Tidak ingin melewatkan setiap kesempatan yang ada untuk menghasilkan keuntungan, Raffi Ahmad juga merencanakan peluncuran usaha baru yang berhubungan dengan Korea dan Indonesia dalam waktu dekat.

Selain menerima penghargaan bergengsi, Raffi juga memanfaatkan kunjungannya ke Korea untuk membahas bisnis barunya. Namun, untuk saat ini, Raffi masih merahasiakan banyak detail mengenai usaha yang akan segera dirilisnya.

“Dengan rahmat Allah, saya menerima penghargaan dari World Culture Industry Forum. Setelah menerima penghargaan tersebut, saya melihat peluang baru untuk membuka usaha. Ada rencana terkait Korea-Indonesia, tetapi itu masih menjadi rahasia,” ungkap Raffi Ahmad di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (18/6/2023).

Namun, itu tidaklah cukup bagi Raffi Ahmad. Dia juga berencana untuk menggelar sebuah acara sportainment yang bertujuan untuk mempopulerkan olahraga Tenis. Yang menarik, kali ini dia akan bertanding melawan anggota K-Pop.

“Tahun depan, saya berharap dapat mengadakan acara Tenis lagi. Rencananya, akan ada pertandingan antara Raffi Ahmad dan anggota K-Pop. Ini adalah kesempatan untuk memperluas hubungan,” ujarnya dengan antusias.

Dalam membangun bisnisnya, Raffi Ahmad lebih mengutamakan hubungan dan jaringan yang kuat daripada hanya fokus pada keuntungan semata. Dia percaya bahwa silaturahmi dan kerjasama yang baik akan membawa rezeki.

“Bagi saya, menjalin hubungan adalah yang utama, sementara bisnis menjadi prioritas kedua. Karena saya yakin rezeki akan selalu datang. Misalnya, saya dan Pak Haji (mitra bisnis kuliner saya) sudah saling mengenal selama 15 tahun, dan akhirnya kami bertemu dalam sebuah kesempatan bisnis sekarang ini,” ungkapnya.

Terkait penghargaan yang diterimanya di Korea, Raffi mengungkapkan bahwa dia dianugerahi penghargaan internasional oleh World Culture Industry Forum (WCIF) sebagai influencer terkemuka di Asia Tenggara dengan jumlah pengikut terbanyak.

“Dalam kunjungan saya ke Korea, saya dengan rasa syukur menerima penghargaan sebagai influencer dengan jumlah pengikut terbanyak, yaitu lebih dari 60 juta pengikut. Jadi, di ASEAN, jumlah pengikut saya nomor satu,” tutup Raffi¬†dengan bangga.

Sumber : liputan6.com