POW! Burger Bintaro, Solusi makanan praktis dan mengenyangkan!

Dapatkabar.com, Burger, siapa sih yang gak kenal makanan satu ini? Makanan mengenyangkan ala orang eropa yang kini semakin membumi dan banyak bertebaran di sekitar kita seperti Lawless burgerbar, Burger bangor, serta franchise asal luar negeri Burger King

 

Burger sendiri dahulu tenar bagi para pekerja konstruksi di Amerika serikat tempo lalu sebagai makanan yang simple, dan mengenyangkan dalam waktu yang lama. Mereka biasanya akan memakan satu porsi burger sebelum memulai kerja di konstruksi saat itu, dimana amerika sendiri saat itu sedang pembangunan besar besaran. 

 

Burger dipilih oleh pekerja konstruksi sebab saat itu mereka membutuhkan makanan padat nutrisi, yang dapat dimakan dalam dengan cepat, tidak merepotkan, namun dengan nutrisi yang tetap padat untuk mendukung pekerjaan mereka di konstruksi yang membutuhkan stamina. 

 

Sawi, Kol, Bawang bombay, serta Ham (daging) di peluk oleh 2 buah roti bulat, itulah burger. POW! Burger dengan branding Burger no 1 di Bintaro menyadari bahwa konsep burger semakin kesini semakin geser dan menjadi makanan yang tidak praktis disantap. Menyadari hal tersebut pemilik dari POW! Burger Riko mencoba untuk mengembalikan konsep burger menjadi makanan padat nutrisi yang mudah dimakan serta mengenyangkan. 

 

Bertempat di komplek retail masjid an-nashr, Bintaro Jaya Sektor, Jl. Puyuh No.5, POW Burger menyajikan Burger basic, dengan kemasan dan porsi yang PAS serta rasa yang sangat nikmati. Diceritakan oleh ownernya Riko, Pow burger sendiri menggunakan bahan bahan berkualitas, serta daging giling asli yang diimport langsung dari Australia yang nikmat, padat nutrisis, serta dapat membuat pelanggannya memulai hari dengan perut kenyang tanpa perlu repot. 

 

POW! Burger sendiri, memiliki ikon Sarung tinju sejalan dengan namanya POW! Yang menggambarkan betapa POW nya burger dari POW Burger untuk mendukung hari hari para pekerja di sekitar Bintaro yang aktif. 

 

Riko berharap, dengan kembalinya konsep burger original ini, POW! Burger dapat digemari oleh masyarakat bintaro. POW! Burger sendiri dapat dipesan online melalui ojek online, serta platform lainnya. Yuk! Cobain Burger POW!