Dinda Kanya Dewi, Transformasi Menakjubkan Menuju Tubuh Ideal

Dapat Kabar – Perjalanan transformasi aktris cantik, Dinda Kanya Dewi, sungguh takjub dan menginspirasi banyak orang. Melalui ketekunan dalam diet dan olahraga, ia berhasil meraih tubuh ideal yang selama ini menjadi impian. Namun, perjalanan menuju kesuksesan ini tidaklah mudah, terutama saat memasuki usia kepala tiga.

Dinda mengakui bahwa sebelumnya, ia sering mengalami kesulitan dalam mengatur bobot tubuhnya. Setiap kali berusaha mengecilkan badan, ia merasa lelah dan stres, dan hasilnya badannya malah semakin membesar. Ini menjadi dilema yang terus dihadapinya.

“Saya pernah merasa sedih dan marah saat tubuhku semakin gemuk dan berat. Rasa frustasi itu kemudian saya kompensasi dengan makan dan minum berlebihan tanpa memikirkan konsekuensinya terhadap kesehatan. Padahal, hanya dengan berpikir begitu, saya bisa merasa tenang, tetapi ternyata itu tidaklah benar,” ungkap Dinda melalui akun Instagram pribadinya.

Gaya hidup yang tidak teratur membuatnya semakin malas bergerak dan tidur pun menjadi tidak teratur. Di tahun 2022, Dinda dihadapkan pada momen berduka ketika kehilangan orang tua, hal ini semakin membuatnya sulit mengendalikan diri untuk tidak berlebihan dalam makan dan minum.

“Badan saya sudah tidak lagi mau bergerak, bahkan turun dari kasur rasanya sulit sekali. Saya semakin terpuruk dalam kesedihan,” tambahnya.

Namun, Dinda akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa terus hidup dengan pola yang merusak kesehatan dan mentalnya. Dia mulai bangkit dengan mengadopsi pola hidup sehat dan konsisten berolahraga.

“Setelah terbiasa dengan pola hidup baru dan merasa mental sudah cukup kuat, akhirnya saya memberanikan diri untuk memiliki target untuk mendapatkan tubuh yang nyaman. Saya memulai usaha menurunkan kadar lemak pada bulan Agustus 2022. Ini bukan perjalanan yang mudah dan instan, tetapi saya bisa menikmati setiap prosesnya,” ungkap Dinda dengan semangat.

Kisah perjuangan Dinda Kanya Dewi mengajarkan kita pentingnya ketekunan dan komitmen dalam mencapai tujuan. Dengan semangat dan tekad yang kuat, semua hal yang diinginkan bisa terwujud. Transformasi menakjubkan Dinda menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk hidup lebih sehat dan bahagia. Semoga kisahnya dapat menginspirasi dan mendorong kita semua untuk mencapai impian kita masing-masing.

Sumber : detik.com