DFSK Seres E1: Mobil Listrik Ramah Lingkungan Mencuri Perhatian di PRJ 2023

Dapatkabar.com. Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 menjadi saksi kemunculan mobil listrik yang sangat dinanti, yakni DFSK Seres E1. Mobil ini langsung mencuri perhatian pengunjung PRJ dengan desain minimalis yang futuristik serta teknologi yang dibawanya.

DFSK Seres E1 adalah model terbaru dari produsen otomotif China, Dongfeng Sokon (DFSK) yang sebelumnya sudah berinvestasi di Indonesia dengan membuka pabrik perakitan di Serang, Banten. Mobil ini menawarkan desain stylish, performa mumpuni, dan kontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih melalui penggunaan energi listrik dengan jarak tempuh sampai  220KM dalam sekali pengecasan.

Desain eksterior Seres E1 sangat memikat dengan design simple mengotak yang minimalis memberikan sentuhan modern. Dengan lampu LED pada lampu depan dan belakang menambah kesan futuristik.

Seres E1 memiliki performa yang mengesankan dengan motor listrik bertenaga tinggi 30KW, memberikan akselerasi responsif dan performa yang handal. Baterai Lithium-ion dengan kapasitas 16,8 kWh yang digunakan menjamin keleluasaan pengendaranya didalam kota.

Fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment terbaru dengan layar sentuh, koneksi Bluetooth, navigasi GPS, dan pengisian nirkabel untuk perangkat elektronik turut hadir dalam Seres E1, meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang

DFSK Seres E1 mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia dalam mengurangi emisi gas rumah kaca serta peralihan kendaraan konvensional ke listrik yang tengah digadang oleh pemerintah indonesia. 

Kemunculan DFSK Seres E1 di PRJ 2023 turut mendorong pengenalan mobil listrik di Indonesia seraya konversi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik yang tengah di galakan oleh pemerintah Indonesia. Dengan kehadirannya di PRJ (Pekan Raya Jakarta) 2023, membuat masyarakat semakin dekat dalam mengenal kendaraan elektrifikasi.

DFSK Seres E1 menjadi bukti nyata komitmen DFSK dalam mendukung transportasi berkelanjutan di Indonesia. Dengan semakin banyaknya pilihan mobil listrik yang tersedia selain wuling air ev, serta Hyunday ioniq 5 yang sebelumnya telah mengaspal terlebih dulu di Indonesia.

PRJ 2023 menjadi momen yang menarik untuk melihat kemajuan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya DFSK Seres E1 di indonesia, dapat memberikan pilihan kendaraan elektrifikasi lebih banyak di Indonesia.