ARMY Merapat! Ini Restoran Indonesia yang Dikunjungi Suga BTS

Dapat Kabar – Restoran tempat Suga BTS menyantap makanan Indonesia akhirnya terungkap. Hal itu terlihat dari vlog terbaru Suga di Bangtantv saat menggelar konser di Jakarta. 

Konser bertajuk ‘Agust D Tour In Jakarta’ berlangsung meriah beberapa waktu lalu. Suga mengadakan konser selama 3 hari di Jakarta. Dalam kesempatan itu, ia juga menikmati makanan khas Indonesia.

Dilihat dari vlog yang diunggah pada 29 Juni, Suga memperlihatkan aktivitasnya saat menginap di hotel. Termasuk mengunjungi sebuah restoran Indonesia.

“Saya sudah sampai di restoran lokal. Sajian bergaya lokal, saya selalu suka makanan lokal. Jadi saya selalu minta untuk kunjungi restoran lokal,” kata Suga BTS dalam videonya.

Lead rapper BTS itu tampak merekam semua makanan yang dipesan olehnya. Ia terlihat menikmati daging kambing, terlihat ada beberapa porsi sate di meja.

Suga juga mencoba nasi goreng dan memberikan komentar. “Makanan Indonesia ini sangat terkenal. Nasi goreng selalu masuk daftar 5 terbaik makanan terenak di dunia,” ungkapnya.

Ia sangat menikmati setiap suapan nasi goreng tersebut. Selain itu, Suga juga terlihat menikmati kerupuk sebagai camilan saat menunggu hadirnya dessert.

Melansir dari detikFood, untuk ARMY (penggemar BTS) yang penasaran, Suga menikmati aneka makanan di 1945 Restaurant. Lokasinya ada di area Fairmont Jakarta. Untuk menikmati makanan di sini kisaran harganya mulai dari Rp 65.000.

Restoran yang dikunjungi Suga ini sudah memiliki sertifikasi halal. Menu yang dipesan olehnya adalah aneka sate (sapi, kambing, dan ayam), nasi goreng Jawa, gulai ikan kakap, rendang, tempe penyet, hingga lumpia isi bebek betutu.

Ia juga sempat menikmati kue ku ala 1945 Restaurant. Kue ku berwarna hitam itu memiliki tampilan yang cantik dengan sajian es krim sebagai pelengkapnya.

Suga sempat kebingungan melihat tampilan kue ku yang berwarna hitam itu. “Ini apa ya? Terlihat seperti batu,” ujarnya.

Kepada detikFood (4/7), pihak 1945 Restaurant mengungkapkan kalau Suga sampai bersantap 2 kali di sana saking menikmati makanan Indonesia. 

Sumber: detikfood