Alan Walker Doyan Kue Cubit, Sampai Dibungkus

Dapat Kabar – DJ Alan Walker menyukai kue cubit makanan khas Indonesia. Ia mencicipi makanan tersebut saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tak hanya kue cubit, DJ asal Norwergia itu juga disuguhkan berbagai macam makanan Tanah Air. 

Raffi mengungkap bahwa Alan Walker juga menyukai bakso dan air tebu. Dari semua makanan yang disajikan, Walker sangat menyukai kue cubit. Bahkan, ia sampai meminta untuk membungkus kue cubit sebagai bekal perjalanan ke negara asalnya. 

Artik dengan julukan Sultan Andara itu menceritakan, saat itu Alan Walker akan menaiki pesawat pukul 11.00 malam. Sekitar pukul 7 atau 8 malam, Walker meminta untuk dibuatkan kue cubit. 

Akhirnya, Raffi membungkuskan kue cubit untuknya. Alan Walker menganggap Raffi sangat baik karena mengira kue cubit makanan mahal. Namun, Raffi memberitahu Walker harga kue cubit itu hanya Rp10 ribu. 

Potrek Keakraban Raffi dan Alan Walker

Sebelumnya, Raffi Ahmad membagikan momen kedatangan Alan Walker di rumahnya lewat unggahan akun Instagram. Baik Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, terlihat sangat akrab dengan DJ ternama itu. 

Melalui unggahan tersebut, Raffi membagikan momen-momen bersama Alan Walker. Raffi mengajaknya berkeliling dan menyapa pengunjung warung makan miliknya. Keduanya pun disambut oleh pengunjung yang tengah mengantre. 

Di Andara, Raffi mengajak Walker melihat-lihat beberapa bagian rumahnya. Termasuk koleksi mobilnya di garasi, hingga bersenang-senang di taman bermain anak-anak Raffi. Walker juga sempat mengunjungi kamar Rafathar dan berbincang dengan anak Raffi tersebut. Keduanya diketahui sama-sama fans Liverpool. 

Setelah itu, Raffi mengajak Walker untuk mencoba hidangan-hidangan khas Indonesia. Seperti sate, mi kocok, bakso, hingga kue cubit yang kini menjadi favorit sang DJ. 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad terkenal memiliki jaringan pertemanan yang luas di kalangan selebriti internasional. Ia sering kali menjali hubungan persahabatan dengan artis dari berbagai belahan dunia. Rumahnya di kawasan Andara kerap menjadi destinasi favorit para selebriti saat berkunjung ke Indonesia. 

Kehadiran Alan Walker di rumahnya, kini menambah daftar artis panjang yang pernah berkunjung ke Andara. Sebelumnya, suami Nagita itu sempat menyambut sejumlah personel NCT, Choi Siwon dari Super Junior, Henry Lau, Ronaldinho, Michael Owen, hingga Tina Dutta. 

Sumber: Liputan6