Activision Akan Rilis Game Call of Duty Warzone 2.0!

Dapat Kabar – Perubahan besar tengah terjadi di dunia game, terutama bagi para penggemar Call of Duty Warzone. Activision, pengembang game ternama, mengumumkan bahwa Call of Duty Warzone orisinal akan ditutup pada tanggal 21 September 2023 mendatang. Namun, jangan khawatir, karena Activision telah menyiapkan penggantinya yang lebih baik, yaitu Call of Duty Warzone 2.0.

Call of Duty Warzone 2.0 merupakan sekuel yang sangat dinantikan, setelah kesuksesan versi orisinalnya. Game ini telah diluncurkan pada November 2022 dan terus mendapatkan pengembangan karena mendapat sambutan yang luar biasa dari para pemain.

“Kami berfokus pada pengembangan konten Call of Duty Warzone 2.0 dan meningkatkan pengalaman bermain game di masa depan,” tulis Activision dalam pengumuman resmi mereka. Hal ini menunjukkan komitmen Activision untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para penggemar setia Warzone.

Bagi para pemain yang telah membeli beragam konten dalam game Warzone orisinal, tidak perlu khawatir karena barang-barang tersebut tidak akan hilang. Activision memastikan bahwa in-game item yang dimiliki pemain akan tetap dapat digunakan di game-game lain yang digunakan untuk mengakses Warzone orisinal, seperti Modern Warfare (2019), Black Ops Cold War, atau Vanguard.

Penutupan server Warzone orisinal tidak akan berdampak pada progres gameplay para pengguna yang telah beralih ke Call of Duty Warzone 2.0, serta item-item yang tersimpan di game Warzone versi terbaru ini.

Selain itu, Activision juga sedang aktif mengembangkan versi mobile dari Call of Duty Warzone, yaitu Call of Duty Warzone Mobile. Mereka menjanjikan fitur cross-progression, di mana progres gameplay pemain akan terhubung di berbagai platform, termasuk PC, konsol, dan mobile. Fitur Battle Pass juga akan disatukan di berbagai platform, sehingga para pengguna dapat memainkan game Call of Duty Warzone di platform manapun tanpa kehilangan progres atau barang-barang berharga di dalam game.

Meskipun tanggal rilis Call of Duty Warzone Mobile belum diumumkan, pengguna yang tertarik dapat melakukan pra-registrasi di toko aplikasi Play Store (untuk Android) atau App Store (untuk iOS) untuk mendapatkan pembaruan terkait peluncuran game ini.

Jadi, bersiaplah untuk menyambut era baru Call of Duty Warzone dengan versi 2.0 yang lebih seru dan juga Call of Duty Warzone Mobile yang dapat dimainkan di berbagai platform.

Sumber : kompas.com